benihbaik_2020-09-24_7da213cae5366cba91fded60acedad7a21ec5b6e_2.jpg
benihbaik_2020-09-24_a1f96bf27df7725fa491161bf2c581341bcc3dbb_.jpeg

Haryati Fey Lawidjaja

Lelang E-Money Edisi Masterpiece in the Making (2)

Mulai dari
Rp. 75

Tanggal lelang
23 September 2020


Survivor kanker serviks stadium 4B, Haryati Lawidjaja, yang akrab disapa dengan Fey, menggelar lelang kebaikan melalui BenihBaik.com yang didukung oleh Bank Mandiri. Fey mengajak seluruh Pahlawan Kebaikan untuk berpartisipasi mendukung  masyarakat yang terdampak oleh kanker, dalam Lelang Edisi Terbatas E-Money dari Bank Mandiri.

 

Fey, secara statistik pada Oktober 2016 memiliki peluang hidup hanya 15%-18%. Namun delapan bulan kemudian, Juni 2017, dia dinyatakan sembuh total dari kanker. Fey berhasil mengubah kesakitan dan kegelapan kanker menjadi kekuatan dan berkat tak terhingga untuk dirinya.

Fey didukung Bank Mandiri melelang tiga set edisi terbatas e-money dengan tema “Masterpiece in The Making”. 

Setiap set nya terdiri dari lima desain e-money yang diadaptasi dari buku "Masterpiece in the Making" yang Fey tulis berdasarkan pengalaman pribadinya dalam menghadapi kanker stadium akhir di tahun 2016 hingga akhirnya sembuh total. Buku tentang harapan, untuk tidak pernah menyerah, tetap memberikan yang terbaik dalam keadaan sesulit apapun. Karena sesungguhnya, dibalik setiap kesulitan tersimpan berkat tak terhingga, jika kita bisa menjalaninya dengan rasa syukur dan tak henti memberikan yang terbaik yang bisa kita lakukan. Miracle does happen!

 

Hasil dari setiap set e-money yang terjual akan diberikan tambahan donasi Rp 75 juta oleh Bank Mandiri. Seluruh hasil lelang ini akan disalurkan langsung oleh BenihBaik kepada Yayasan Kanker Indonesia (YKI) dan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

 

Yuk, dapatkan e-moneynya! Jadilah #PahlawanKebaikan untuk para pejuang kanker bersama Fey, Bank Mandiri, dan BenihBaik.com melalui Lelang Kebaikan ini

Haryati Lawidjaja atau sering disapa Fey adalah survivor kanker serviks stadium 4B yang tidak hanya berhasil sembuh dari kanker stadium akhir, tetapi juga berhasil menemukan makna hidupnya dalam perjuangannya menghadapi kanker. Fey berhasil mengubah kesakitan, kegelapan kanker menjadi kekuatan dan berkat tak terhingga bagi dirinya.   

 

Pada Oktober 2016 secara statistik peluang hidupnya hanya tinggal 15%-18%. Namun delapan bulan kemudian, Juni 2017, dia dinyatakan sembuh total dari kanker.

Fey saat ini bekerja di salah satu layanan uang elektronik. Di sela kesibukannya, dia yakin dimanapun dirinya berada, dia memiliki tujuan untuk membantu “bring out the best in people”.

Fey berhasil mengubah kesakitan dan kegelapan kanker menjadi kekuatan dan berkat tak terhingga untuk dirinya. "Jika hari ini kita merasakan sakit, terimalah dengan penuh syukur. Kesakitan bisa menjadi indah, seindah Kesenangan; jika dijalani dengan tawakal. Percaya bahwa rasa sakit pun adalah anugerah Tuhan yang menyimpan keberkahan tak terhingga di dalamnya. Rasa sakit membuat kita menjadi sangat sadar akan keberadaan kita, membuat kita lebih penuh kasih dan lebih peka terhadap rasa sakit orang lain. Rasa sakit membuat hati kita tumbuh besar." kata Fey.

Dalam pergumulannya dengan gelapnya kanker, Fey menemukan makna hidupnya. Bagi Fey, makna hidup tertuang dalam tujuan hidup. Tujuan hidup adalah selalu tentang kontribusi terhadap orang- orang di sekitar kita, bagaimana kita bisa membantu menginsipirasi, membuka peluang bagi orang- orang di sekitar kita untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka. Karena Fey percaya, bahwa semua orang tercipta sebagai Masterpiece. Dan hidup dengan segala tantangan dan kesempatan nya- merupakan alat, tempat yang Tuhan berikan untuk kita bisa merealisasikan the Masterpiece in Us, menjadi versi terbaik dari diri kita.

not-found.png

Kami sedang mengumpulkan data-data terkait campaign lelang ini mohon bersabar


Nama Nominal
Wlwx
2020-09-24 11:01:00
Rp. 500,075
penerima-donasi.png

Hai TemanBaik, hasil lelang dari Lelang Kebaikan akan disalurkan ke sepuluh kampanye yang ada di BenihBaik.com, yaitu berbagi sembako, APD, membantu pekerja seni, pekerja informal, membantu panti asuhan dan jompo, membantu pengobatan keluarga kurang mampu, membantu pengadaan sarana belajar, dan berbagai program kemanusiaan lainnya. Yuk TemanBaik kita ambil bagian untuk menanam kebaikan lewat Lelang Kebaikan BenihBaik.com ini!